Berita Pesta - Agustus 2018

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Informasi Kelas SYK Juli/Agustus 2018

Kelas SYK

Pada 17 Juli 2018, PESTA membuka kelas Siapakah Yesus Kritus (SYK). Kelas ini diikuti oleh 25 peserta, dan topik yang didiskusikan adalah Nubuat Kristus, Masa Kecil Yesus, Yesus dan Allah Bapa, Keilahian dan Kemanusiaan Yesus, Kematian Yesus, Yesus Sang Pengantara, Kuasa Yesus, dan Karya dan Kedatangan Kristus Kembali. Kami sungguh bersyukur, karena di tengah kesibukan para peserta, mereka tetap berusaha untuk terlibat aktif dalam setiap topik diskusi. Kelas ini ditutup pada 10 Agustus 2018, dan puji Tuhan, ada 18 peserta yang lulus dalam periode ini. Kami berharap seluruh peserta makin mengenal siapa Yesus berdasarkan firman Tuhan, dan kiranya diskusi ini dapat menolong peserta untuk semakin bertumbuh dalam Tuhan. Bagi peserta yang belum lulus, jangan berkecil hati karena Anda dapat mengikutinya kembali pada kesempatan mendatang.

2. Informasi Jadwal Kelas PESTA Semester II / 2018

jadwal PESTA

Berhubung dengan adanya pergantian personel staf PESTA, kami memutuskan untuk melakukan penyesuaian jadwal akademis kelas PESTA II/2018. Untuk itu, mohon perhatian Sahabat PESTA sekalian.

  • Kelas Studi Injil Markus (SIM) periode Juli/Agustus 2018 diundur untuk periode September/Oktober 2018.
  • Kelas Apologetika untuk Awam II (AUA II) dan Doktrin Alkitab (DAL) dibatalkan untuk tahun ini.

Berikut ini adalah jadwal terbaru untuk kelas diskusi PESTA semester II/2018.

3. Terima Kasih untuk Pelayanan Ibu Amidya

Amidya

Melalui berita ini, kami menginformasikan bahwa per Agustus 2018, Ibu Amidya telah mengakhiri pelayanannya di YLSA. Ibu Amidya telah menjadi staf PESTA selama 5 tahun dan telah memberikan banyak kontribusi dalam pelayanan PESTA. Ke depan, Ibu Amidya akan fokus melakukan pelayanan dalam keluarga kecilnya, terutama untuk mengasuh bayinya yang saat ini membutuhkan perhatian lebih banyak. Pada kesempatan ini, pengurus YLSA dan tim PESTA mengucapkan terima kasih atas pelayanan Ibu Amidya selama ini. Mari kita doakan agar Tuhan senantiasa memberikan hikmat dan ketekunan kepada saudari kita yang terkasih ini dalam melakukan setiap pelayanannya. Tetaplah setia dalam mengerjakan bagian yang Tuhan percayakan sebagai anggota Tubuh Kristus. Tuhan Yesus memberkati.

4. Inventarisasi Modul-Modul PESTA

Saat ini, tim PESTA melakukan inventarisasi modul-modul PESTA supaya administrasi dan pengarsipan modul-modul tersebut semakin baik. Kami bersyukur karena dari proses ini, staf PESTA yang baru dapat mengenal modul-modul PESTA, tahap-tahap pengerjaannya, dan status setiap modul yang ada saat ini. Semua modul PESTA ini akan dimasukkan ke dalam Software SABDA, dan dengan adanya inventarisasi ini, kami bisa melacak modul-modul apa saja yang belum masuk di sana. Dalam proses ini, sangat penting bagi tim PESTA untuk lebih intens berkomunikasi dengan tim ITS supaya modul-modul PESTA dapat disiapkan dan diproses lebih lanjut sebagai bahan di Software SABDA. Mohon dukungan doa dari Sahabat PESTA untuk proses ini.