Berita Pesta - Desember 2018

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Penutupan Kelas Natal November/Desember 2018

Penutupan Kelas Natal

Bersyukur kepada Tuhan yang telah menuntun jalannya kelas diskusi Natal November/Desember 2018. Puji Tuhan, dari 52 peserta, ada 29 peserta yang lulus mengikuti kelas ini. Selama diskusi berlangsung peserta menunjukkan sikap kritis untuk menggali firman Tuhan mengenai kelahiran Yesus, kelahiran melalui anak dara, keunikan natur Kristus, dan aplikasi Natal. Diskusi kelas Natal berjalan sangat aktif dan peserta memiliki kemauan besar untuk belajar firman Tuhan. Harapan kami, peserta yang sudah lulus tidak berhenti belajar sampai di sini, tetapi bersedia mengikuti kelas-kelas PESTA selanjutnya. Bagi peserta yang belum lulus, masih ada kesempatan untuk bergabung kembali di kelas Natal periode selanjutnya. Doakan bagi peserta yang sudah mengikuti kelas Natal, kiranya Tuhan terus menuntun mereka untuk mensyukuri kelahiran Sang Mesias dan memahami rencana keselamatan Allah bagi hidup kita.

2. Modul SIM Sudah Dipasang di Situs PESTA

Modul SIM di situs

Kami sungguh mengucap syukur atas kemurahan Tuhan karena saat ini modul Studi Injil Markus (SIM) telah dipasang di situs PESTA.org. Modul SIM berisi pelajaran dan referensi tentang: Pengantar Injil Markus, Pendahuluan dan Pelayanan Yesus di Galilea, Yesus Menyingkir dari Galilea, Pelayanan Kristus di Perea, Pelayanan Kristus di Yerusalem, serta Penderitaan dan Kebangkitan Kristus. Dalam setiap bab, terdapat pertanyaan yang terdiri dari 60 soal pilihan ganda dan 12 soal esai yang harus dikerjakan oleh peserta sebelum mengikuti kelas diskusi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim ITS dan Multimedia yang telah membantu mengerjakan segala proses ini sehingga modul SIM dapat diakses oleh para pembaca secara luas. Harapan kami, para pengguna dapat semakin giat belajar firman Tuhan.

3. Sertifikat Kelulusan Peserta PESTA Sedang Disiapkan

Sertifikat PESTA Sedang Disiapkan

Menjelang akhir 2018, tim PESTA mempersiapkan sertifikat bagi para peserta PESTA yang telah lulus mengikuti kelas-kelas PESTA dalam setahun ini dan berharap dapat dikirim lewat email secepatnya. Doakan tim PESTA dan tim Multimedia agar dapat menyelesaikannya dengan baik dan maksimal. Kiranya sertifikat ini dapat mengingatkan setiap peserta untuk terus belajar firman Tuhan supaya dapat menjadi berkat di mana pun mereka ditempatkan Tuhan untuk melayani.

4. Terima Kasih untuk Moderator PESTA

Terima Kasih

Pada kesempatan ini, tim PESTA mengucapkan banyak terima kasih kepada para moderator sukarelawan PESTA yang telah melayani kelas diskusi PESTA selama tahun ini. Terima kasih untuk semua dorongannya supaya setiap peserta rindu belajar firman Tuhan dan termotivasi untuk terus semangat dan setia mengikuti kelas-kelas PESTA. Kami, tim PESTA, bersyukur dapat bekerja sama dengan semua moderator yang telah membantu. Kiranya kerja sama ini tidak berhenti sampai di sini saja. Harapan kami, para moderator sukarelawan PESTA juga terus menjadi alat Tuhan untuk memberitakan tentang kasih-Nya di manapun mereka berada. Biarlah Tuhan yang membalas segala jerih payahnya dalam melayani Dia.