Only by His Grace!

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Oleh: Eliya Panda

Berada dalam kelas DIK PESTA bagi saya bukan merupakan kebetulan. Begitu padatnya aktivitas membuat saya mulai tertidur dalam kerohanian. Bahkan, semangat saya mulai berangsur-angsur meredup seperti dalam membaca Alkitab dan bergereja. Semua karena kelelahan. Akan tetapi, semua karena anugerah-Nya, only by His Grace, Dia, melalui Roh Kudus-Nya, menggerakkan saya untuk mengikuti kelas ini. Dia mau anak-Nya mendekat kembali ke dalam kasih-Nya.

Bukan karena kekuatan kita, tetapi Roh-Nya menggerakkan kita untuk semakin mengenal Sang Bapa.

"Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku." (1 Korintus 15:10)

Melalui kelas DIK saya semakin mengetahui kebenaran akan firman Allah, belajar bersama-sama, dan semakin dekat dengan Tuhan. Saya juga semakin mensyukuri karya-Nya di kayu salib dan janji-Nya yang tidak meninggalkan kita, anak-anak-Nya.

Dengan bergabung dengan kelas DIK, membuat kita tetap dekat dengan Tuhan bahkan belajar kebenaran firman Tuhan di tengah-tengah kesibukan dengan memanfaatkan media sosial yang ada.

Terima kasih tim PESTA, Tuhan memberkati pelayanan Bapak/Ibu sekalian. Dan, kepada kita semua, semua karena anugerah-Nya, kita diselamatkan bukan karena perbuatan baik kita. Muliakanlah Tuhan dengan apa yang telah Tuhan berikan kepada kita, dan kabarkan Injil!

"Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya." (2 Petrus 3:18).

God bless you all! Soli Deo Gloria!

Komentar