Yusetia Leo Chandra's blog

Testimonial Kelas Natal 2020

Puji Tuhan saya telah selesai mengikuti kelas natal yang diadakan oleh PESTA, seperti kelas-kelas sebelumnya saya sangat terberkati dengan kelas yang diadakan PESTA. saya jadi lebih tahu akan hal-hal baru mengenai NATAL.
peserta kali ini juga antusias dan sangat melengkapi akan makna serta sesuatu yang berkaitan dengan natal, yang dulunya tidak pernah terpikir oleh saya.
Maju terus PESTA, saya tunggu kelas-kelas berikutnya terutama AUA dan SIM.

Testimoni kelas PPB 2020

shalom, terima kasih saya telah menyelesaikan kelas PPB dengan baik disini saya bisa mendapat wawasan baru mengenai PB yg bahkan saya blm pernah dengar sebelumnya.
pesertanya juga punya ide2 dan pertanyaan yang tidak umum.
saya berharap kelas2 kseperti ini ke depannya diperbanyak.
sekali lagi sistem kelas pesta yang berdiskusi dengan waktu yang cukup panjang membuat peserta tidak terbeban dalam belajar.
teri masih kelas pesta. saya siap mengikuti kelas pesta berikutnya

terima kasih
Gbu

Apa Artinya Penolong Yang Sepadan?

Shalom saudara terkasih,

Ada yang bertanya sama saya. “Pak, saya sama istri ga cocok sekarang. RIbut mulu. Kita beda prinsip. Harusnya istri kan support ya, harusnya patuh, harusnya ini, harusnya itu..”

Kalau begitu menikah lah dengan robot..hahahaha.. bisa anda atur-atur kan

Alkitab mengatakan istri adalah penolong yang sepadan..apa maksudnya?

Kejadian 2:18

Kemudian, TUHAN Allah berkata, "Tidak baik jika manusia itu sendirian saja; Aku akan menjadikan seorang penolong yang sepadan dengannya."

Apa Artinya Rest?

Shalom saudara terkasih,

Rest bukan berarti tidak melakukan apa-apa

Banyak orang menuduh dan menganggap saya itu mendorong kemalasan dalam Tubuh Kristus melalui sharing saya tentang Rest (bersitirahat)

Mereka berkata saya mengajarkan kepada orang-orang untuk tidak melakukan apapun atas hidup mereka

Ø Perjalanan saya menuju istirahat

REST!! Percayakan Kepada Tuhan

Kejadian 6 : 8

“Tetapi Nuh mendapat kasih karunia di mata TUHAN.”

Arti nama Nuh adalah Rest. Jadi ayat ini memberitahukan kepada kita bahwa “rest” mendapat Kasih Karunia. Dengan kata lain ketika “rest”, tidak takut, tidak kuatir, percaya kepada Tuhan maka kita akan mendapat Kasih Karunia.

Jika kita punya anak yang tidak taat, jangan terus menerus dimarahi, tetap percaya kepada Tuhan bahwa Tuhan akan menangani anak kita. Katakan kepada Tuhan,”Tuhan, aku serahkan anakku ke dalam tanganMu, aku tidak dapat mengontrol anakku tetapi aku percaya Engkau dapat!“

Testimonial Mengikuti Kelas DIK

Puji Tuhan, saya berkesempatan mengikuti kelas DIK bersama PESTA

Kelasnya benar-benar rapi walau kita tidak bisa berdiskusi secara langsung, namun disanalah letak keunggulannya karena waktu yang flexible sehingga para peserta tidak terbeban

materinya pun cukup bagus dan mencakup dasar iman kita orang percaya, terutama para orang2 awam untuk mengenal KEBENARAN yang sejati

bahasa materi yang sederhana namun berisi memudahkan saya dalam memahami materinya

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA